Friday, March 16, 2018

Menemukan Kode Rahasia Pada BI Chekcing Untuk Menghapus Nya

Menemukan Kode Rahasia Pada BI Chekcing Untuk Menghapus Nya

Punya masalah dengan bi checking memang menjengkelkan , bi checking atau dulu lebih dikenal dengan nama blacklist BI atau bank indonesia , memang bisa terjadi pada siapa saja padahal ada juga yang begini kasusnya :


  • Kita Tidak penah meminjam atau hutang  / loan tapi nama kita dipinjam orang lain , dan orang lain itu kurang bagus pembayarannya .
  • Kita sudah melunasi semua hutang tapi kita pernah gagal bayar
  • Kartu kredit semua sudah tertutup atau ditutup , tapi masih ada BI Checking atau blacklist kartu kredit
  • Kita merasa tidak pernah ada urusan dengan bank , baik bank perkreditan rakyat atau bpr , ataupun bank umum bank devisa dll , tapi jangan salah kita pernah juga berurusan dengan leasing , dan leasing juga terkoneksi dengan jaringan perbankan .
  • Dan lain lainnya 
checking bi
bi

Jika itu masalah anda , anda bisa menemukan benang merahnya , ataupun kode nya . Jika anda ingin memperbaiki reputasi anda dibank begini caranya .

  • Jika anda sudah tahu nama anda ter blacklist oleh bi atau bi checking . Coba tanyakan dari pihak bank mana yang memblacklist anda .
Kemudian lakukan langkah berikut :

  • Lakukan lah anda sebagai debitur mau pinjam di bank tersebut dengan nominal kecil saja , jangan besar besar. Nanti pasti anda akan ditolak dengan alasan anda kena bi checking .
  • Lakukan langkah tanyakan kenapa saya kena bi checking , dan apa yang harus saya lakukan .
  • Kadang kadang masalahnya hanya sepele , seperti kartu kredit andabelum tertutup dengan benar , sehingga tagihan tetap ada , untuk hal yang seperti itu , anda bisa meminta discount dan keringanan , bank pasti juga mau membantu , asal kita juga mau terbuka .
Nanti anda akan dibimbing untuk membebaskan bi checking anda , jangan lupa anda harus tetap pinjam di bank tersebut agar nama anda benar benar bersih dan terkoreksi , dan sebagai bukti buat bank lain juga bahwa nama anda sudah sehat dan pulih kembali .

Demikian tulisan kami tentang Menemukan Kode Rahasia Pada BI Chekcing Untuk Menghapus Nya

Baca juga :


Terima kasih sudah membaca tulisan saya tentang Menemukan Kode Rahasia Pada BI Chekcing Untuk Menghapus Nya .

kw
jasa menghapus bi checking pemutihan bi checking bi checking  online cara lolos bi checking  cara mengakali bi checking bi checking collect 5 jasa pengecekan bi checking  menghapus bi checking  cara membaca bi checking membersihkan , memutihkan 

jkghkgh

Menemukan Kode Rahasia Pada BI Chekcing Untuk Menghapus Nya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment